Monday, December 17, 2012

Cara Mengatasi Kolesterol


Kolesterol telah menjadi masalah besar bagi banyak orang di seluruh dunia, Mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak lemak dapat menyebabkan penyakit kolesterol dan menyumbat pembuluh darah.

Kolesterol membangun timbunan lemak dalam pembuluh darah. jika dibiarkan, akhirnya akan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah dan menyebabkan serangan jantung. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi kolesterol?

1. Mengecek terlebih dahulu apa yang anda makan, ini sangat penting untuk mengetahui jenis makanan apa yang anda makan, makanan yang terlalu banyak lemak akan menyebabkan kadar kolesterol Anda naik. Jadi, Anda perlu untuk menghilangkan lemak sebanyak yang Anda dapat dari makanan Anda. Jangan lupa bahwa tubuh Anda membutuhkan lemak, tetapi lemak nabati jauh lebih sehat daripada lemak hewani, terutama jika Anda memiliki masalah kolesterol. Anda perlu melihat berapa banyak makanan olahan yang Anda makan. Anda bisa menggantinya dengan buah buahan yang segar.

2. Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah berolahraga, dan Anda bisa mengerti mengapa Anda perlu melakukan ini. dengan berolah raga bisa membakar lemak.

3. Detoksifikasi adalah sama pentingnya. Saat kita beranjak tua, kita mengonsumsi racun semakin banyak yang mengurangi efisiensi tubuh keluar. Ini berarti bahwa tingkat di mana kita membakar lemak sangatlah berkurang oleh karena itu kemungkinan arteri dan vena kita menjadi tersumbat lebih tinggi. Jika Anda detoks, Anda menyingkirkan racun-racun dan meningkatkan efisiensi. Pembakaran lemak akan menjadi lebih mudah .

No comments:

Post a Comment