Thursday, December 6, 2012

Gejala Kolesterol Tinggi


Mengingat penyakit jantung masih menjadi pembunuh utama di AS dan di seluruh dunia, dan kolesterol tinggi merupakan faktor risiko utama untuk penyakit ini, sering ada pertanyaan apa saja gejala kolesterol tinggi.

Pada kenyataannya, secara teknis tidak ada gejala-gejala fisik yang terkait dengan tingkat abnormal tinggi kolesterol LDL dalam darah.

Yang benar adalah bahwa Anda tidak pernah tahu Anda memiliki masalah kolesterol hingga lama setelah itu telah dikembangkan.

Anda biasanya menemukan bahwa Anda memiliki masalah ketika tes darah rutin dilakukan, yang benar-benar satu-satunya cara bahwa tingkat kolesterol dapat dibaca secara akurat. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memiliki kadar kolesterol Anda diperiksa secara teratur.

Meskipun tidak ada gejala kolesterol tinggi seperti itu, ada beberapa tanda-tanda yang mungkin menunjukkan bahwa Anda bisa berurusan dengan jenis masalah atau beresiko harus berurusan dengan masalah di kemudian hari.

Salah satu tanda bahwa Anda mungkin harus berurusan dengan masalah kolesterol di beberapa titik adalah jika masalah berjalan di dalam keluarga Anda.

Sayangnya, jenis masalah dapat diwariskan dari satu generasi ke generasi, selanjutnya seperti kondisi kesehatan lainnya.

Jika Anda memiliki sejarah keluarga kolesterol tinggi dan masalah jantung lainnya yang terkait, maka sebaiknya anda melakukan tes darah secara teratur untuk memantau kadar kolesterol.

Anda juga dapat melihat kebiasaan Anda saat makan dan tahu apakah ada atau tidak ada makanan yang mengandung kolesterol.

Jika Anda terus-menerus makan makanan yang tidak sehat, maka Anda harus mengevaluasi kembali pola makan Anda untuk menghilangkan makanan yang tidak sehat tersebut.

Anda juga mungkin dapat menyimpulkan bahwa Anda memiliki masalah kolesterol jika Anda mengkonsumsi sejumlah kelebihan alkohol atau merokok terlalu sering.

Kedua kebiasaan buruk mendorong kolesterol tinggi dalam satu atau cara lain dan harus dihindari jika mungkin.

Akhirnya, jika Anda memiliki banyak stres dalam hidup Anda, maka Anda juga mungkin berhadapan dengan masalah kolesterol tinggi karena stres juga sesuatu yang dapat menyebabkan kadar kolesterol meningkat.

Anda harus mencoba untuk menghilangkan sumber stres dari hidup Anda atau setidaknya mengurangi stres jika Anda ingin menurunkan kadar kolesterol Anda.

Satu-satunya waktu gejala kolesterol tinggi menjadi jelas adalah ketika seseorang telah mengembangkan penyakit jantung, atau menderita serangan jantung pertama mereka atau stroke. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Makan sehat, memperkuat diet Anda dengan suplemen alami, berolahraga secara teratur dan mengurangi tingkat stres Anda untuk memastikan Anda hidup sehat.

Untuk menghindari terjadinya penyakit jantung atau stroke, Anda bisa mengkonsumsi suplemen alami dari produk perlebahan HIGH DESERT. seperti Bee Propolis sangat efektif untuk membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung.

Selain itu, Bee Propolis juga terbukti dapat bekerja :

• Sebagai antibakteri, antivirus dan antijamur.

• Membantu mengatasi peradangan.

• sebagai sumber anti-oksidan tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh.


No comments:

Post a Comment