Monday, December 10, 2012

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat


Ini tidak mengherankan bahwa Anda ingin tahu bagaimana untuk menurunkan kolesterol LDL secara alami. Kadar kolesterol tinggi merupakan salah satu ancaman kesehatan terbesar dari zaman modern kita. Ini penting bahwa Anda tahu cara untuk menurunkan kolesterol cepat untuk mengurangi risiko kesehatan besar yang berjalan seiring dengan kondisi ini.

Sayangnya, obat yang dipakai untuk mengobati ini bisa sama berbahayanya dengan kondisi itu sendiri. Pusing, gagal jantung dan kerusakan otot hanyalah efek samping beberapa obat statin yang biasa diresepkan untuk menurunkan kadar kolesterol. Obat ini menimbulkan bahaya nyata.

Jadi, yang membawa kita ke pertanyaan yang menuntut jawaban pula bagaimana menurunkan kolesterol LDL secara alami?

1. Meningkatkan kolesterol HDL

Dalam kasus Anda tidak tahu, LDL adalah kolesterol jahat dan HDL adalah kolesterol baik. Dengan menaikkan tingkat HDL Anda bisa, sebagai hasilnya, mengalami tingkat LDL yang lebih rendah.

Alasan utama untuk ini adalah bahwa pada dasarnya menarik HDL LDL keluar dari dalam lapisan arteri dan pengawalnya keluar dari tubuh Anda melalui hati. Tingginya tingkat HDL juga diyakini kadar trigliserida yang lebih rendah, mengurangi risiko penyakit jantung yang terkait.


2. Olahraga secara teratur

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga teratur selama beberapa bulan, meningkatkan HDL sebanyak 10%, dan kadang-kadang lebih. Bukan hanya itu, tetapi juga menurunkan tingkat trigliserida Anda dan tekanan darah.

3. Diet

Diet sehat merupakan hal terpenting untuk memiliki kadar kolesterol yang lebih rendah. Anda bisa mulai dengan membatasi asupan daging merah, keju dan telur. Pada saat yang sama, makan lebih banyak buah dan sayuran mentah serta ikan.

Salah satu tips yang paling efektif tentang cara untuk menurunkan kolesterol LDL secara alami.

Mungkin hal yang paling penting dan efektif yang dapat Anda lakukan selain diet dan olahraga adalah dengan menggunakan suplemen minyak ikan yang ampuh. Kemampuan dari 3 asam lemak omega ditemukan dalam minyak ikan untuk mengurangi kadar kolesterol jahat dan trigliserida telah didokumentasikan dengan baik dan terbukti.

Sekarang Anda harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana untuk menurunkan kolesterol LDL secara alami. Dengan hidup bertanggung jawab dan membuat beberapa perubahan gaya hidup, bersama dengan manfaat yang kuat dari minyak ikan, Anda dapat menurunkan kolesterol dengan cepat tanpa obat berbahaya.

No comments:

Post a Comment