Thursday, December 6, 2012

Cara Mengobati Kolesterol Tinggi


Kolesterol adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi tubuh di dalam liver dari makanan berlemak yang kita makan. Kolesterol diperlukan tubuh untuk membuat selaput sel, membungkus serabut saraf, membuat berbagai hormon dan asam tubuh.

Namun kolesterol dapat dikatakan jahat apabila kolesterol LDL meningkat, hal ini dapat menyebabkan kadar kolesterol naik. Apabila dibiarkan terlalu lama bisa menyebabkan penyakit jantung atau stroke, untuk itu sebaiknya Anda mengobatinya sejak awal agar terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut.

Pengobatan :

Produk perlebahan dari High Desert sangat efektif dalam mengobati berbagai penyakit, salah satunya adalah dapat mengobati kolesterol tinggi. selain itu produk ini lebih dari 5000 tahun yang lalu, kandungan nutrisi dalam produk-produk lebah dipercaya dapat membantu meningkatkan kondisi kesehatan tubuh. Orang-orang dari berbagai penjuru dunia telah menggunakan produk lebah sebagai sumber makanan, obat-obatan dan untuk peremajaan.

Kombinasi antara Bee Propolis Tablet, Trimee II, Pollenergy, Royal Jelly Liquid mampu membongkar plak plak kolesterol dan melarutkan lemak kolesterol sehingga dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment