Friday, December 21, 2012

Kadar Normal Kolesterol

Kolesterol sebenarnya tidak membahayakan asalkan tetap dalam batas-batas tertentu dari perspektif yang baik, kita dapat mengatakan bahwa tanpa kolesterol, tubuh kita tidak lagi berfungsi dengan baik Karena kolesterol melakukan begitu banyak tugas diantaranya adalah membantu pencernaan lemak, produksi hormon, vitamin D, dan seterusnya.

Tingkat kolesterol normal

Jumlah kolesterol dalam tubuh berbeda dengan yang lain, Ini bervariasi 3,6-7,8 mmol / liter. Menurut National Health Service (NHS) di Inggris, tingkat kolesterol lebih dari 6,0 mmol / L dianggap tinggi. Hal ini juga meningkatkan risiko mengembangkan penyakit pembuluh darah. sebaiknya anda menjaga tingkat kolesterol di bawah 5 mmol / l.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menurunkan kadar kolesterol jahat yang bisa anda coba di rumah :

1. Rebus potongan bawang putih dengan secangkir susu, lalu minum ramuan ini karena memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol. lakukan cara ini sampai Anda mulai merasakan manfaat.

2. Rebus 2 sendok makan biji ketumbar bersama dengan segelas air penuh. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan setiap hari untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan kembali tingkat normal kolesterol Anda.

3. Mengkonsumsi jus apel segar dengan tambahan cuka, minuman ini akan membantu Anda menjaga kadar kolesterol normal dan pembersih darah.

4. Campurkan sedikit minyak dengan salad hijau berdaun, minyak zaitun dikenal sebagai penjaga kesehatan jantung. Ini membantu dalam fungsi yang tepat dari sistem tubuh kita. Ini adalah metode yang telah terbukti untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi.

5. Bawang mentah yang segar, ini adalah cara yang efektif untuk mengurangi kolesterol tinggi. Jus bawang memainkan peran penting terutama dalam sirkulasi darah dan desinfeksi. Hal ini juga bertindak sebagai pengendali untuk jantung agar berfungsi dengan baik.

6 Selalu menyertakan makanan dari sayuran berdaun hijau, sayuran Kaya akan serat karena serat memainkan peran penting dalam mengurangi kadar kolesterol normal Ini juga memainkan peran penting dalam pengurangan tekanan darah tinggi.

7 Salah satu cara termudah dan terjangkau untuk mengurangi kadar kolesterol tinggi adalah hanya mengkonsumsi 8-10 gelas air setiap hari.


No comments:

Post a Comment