Monday, November 19, 2012

Akibat Kolesterol Tinggi


Untuk memahami apa yang terjadi dengan tingkat tinggi kolesterol Anda, Anda harus mempertimbangkan fungsi kelenjar tiroid. Ketika tiroid Anda tidak memproduksi cukup hormon yang dikenal sebagai TSH (thyroid stimulating hormone), metabolisme lebih lambat. Metabolisme mempengaruhi kemampuan tubuh Anda untuk menghilangkan kolesterol.

Ini sangat umum untuk pasien dengan penyakit tiroid berada dalam posisi di mana mereka membuat kolesterol lebih cepat daripada tubuh mereka mampu memecahnya. Oleh karena itu kompilasi kelebihan kolesterol dalam tubuh, karena tubuh Anda hanya mampu untuk menyingkirkan kolesterol cukup cepat.

Meskipun hubungan antara kolesterol tinggi dan kondisi tiroid yang dikenal dalam komunitas medis, mungkin dokter dapat mengabaikan ini sebagai gejala dari kondisi tiroid. Salah satu alasan kolesterol tinggi dapat terjadi dengan gejala lain yang diambil sebagai tanda-tanda penuaan, atau bahkan menopause.

Ada banyak gejala dari kondisi tiroid (beberapa jelas dan beberapa tidak begitu jelas). Gejala umum termasuk: kelelahan, masalah kesuburan, sakit kepala, nyeri sendi, kesulitan dengan pengaturan suhu tubuh dan depresi.

Jika kadar kolesterol Anda tinggi dan Anda mengalami satu atau lebih gejala-gejala lain, itu sangat penting untuk membahas semua ini dengan dokter Anda karena Anda mungkin memiliki masalah tiroid.

Jika Anda benar-benar dievaluasi dan diobati untuk tiroid rendah, kadar kolesterol Anda bisa diturunkan, tapi sangat penting untuk mendapatkan kolesterol tinggi di bawah kontrol untuk mengurangi risiko kolesterol meningkat di arteri dan penyakit jantung. Masalah tiroid adalah penyebab yang sangat umum untuk kadar kolesterol tinggi. Jika Anda adalah seorang pasien tiroid sangat penting untuk memahami dan memastikan Anda menerima perawatan yang terbaik.




No comments:

Post a Comment