Tuesday, November 20, 2012

Apa Itu Kolesterol


Anda mungkin pernah mendengar tentang kolesterol dan menyimpulkan bahwa kolesterol merupakan buruk untuk anda. Tidak sepenuhnya kolesterol buruk untuk kita.

Lalu kolesterol digunakan untuk apa? kolesterol memiliki peran yang berbeda dan penting. Pada bagian itu digunakan untuk memproduksi hormon steroid yang kita butuhkan untuk berfungsi dan berkembang dengan baik. Hormon-hormon ini sangat penting bahwa mereka memainkan peran penting dalam pengembangan fisik kita, kemampuan kita untuk mereproduksi dan kemampuan kita untuk melawan infeksi.

Jika kadar kolesterol yang tidak seimbang, dalam keadaan tertentu kita mungkin rentan untuk mengembangkan diabetes sebagai kolesterol membantu untuk menghasilkan kortisol, suatu hormon steroid penting dalam mengatur kadar gula darah.

Dalam hal pencernaan, kolesterol mempengaruhi berapa banyak empedu yg kita hasilkan. Cairan khusus ini disimpan di kantong empedu dan sangat penting dalam membantu kita untuk mencerna makanan yang mengandung lemak. Tanpa empedu kita tidak akan mampu mencerna lemak seperti yang kita lakukan, karena membantu untuk memecah lemak menjadi partikel yang lebih mudah dikelola. Kita tahu betapa pentingnya vitamin tertentu, apakah kita membawa mereka dalam suplemen atau dalam makanan kita, tetapi kita harus ingat bahwa kita tidak dapat menyerap kebaikan vitamin ini tanpa empedu, yang seperti baru saja kita katakan bahwa sangat membutuhkan kolesterol.

Ketika kita dilahirkan kita memiliki kemampuan untuk menghasilkan jumlah yang cukup kolesterol dan umumnya mempertahankan kemampuan melalui kehidupan. Namun, kami memperkenalkan kolesterol tambahan yang terkandung dalam produk hewani sendiri. Seperti yang kita makan, makanan yang tinggi kolesterol tubuh kita harus melakukan penyesuaian dengan jumlah yang diproduksinya setiap hari. Kadang-kadang jumlah tidak selaras dan khususnya lipoprotein densitas tinggi tidak mampu mengendalikan tingkat low-density. HDL membawa kelebihan kolesterol dari arteri dan sangat penting dalam membantu kita untuk menjaga kesehatan jantung secara keseluruhan.

Ingat bahwa kolesterol bukanlah lemak, Hal ini tentu memiliki karakteristik yang membuatnya mirip dalam banyak hal, tapi itu sebagian besar terbuat dari karbon dan hidrogen yang berarti bahwa ia tidak memiliki afinitas untuk air, seperti halnya lemak. Dalam dunia yang ideal memiliki kemampuan mengatur diri sendiri dan jika kita berhati-hati tentang diet kita secara umum dapat menghindari penumpukan kolesterol dalam arteri, yang mengarah ke serangan jantung.

Kolesterol digunakan untuk apa? Kita bisa melihat bahwa ada hubungan rumit antara berbagai organ dalam tubuh kita, kemampuan kita untuk memproduksi dan mengatur kolesterol. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengatur jumlah kolesterol dalam makanan anda dan memastikan bahwa kolesterol "baik" untuk tubuh bekerja dengan benar. Pengetahuan, interpretasi dan pemeliharaan rutin kadar kolesterol adalah penting.

No comments:

Post a Comment