Monday, November 19, 2012

Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat


Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara menurunkan kolesterol dengan cepat, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya. Makanan yang menurunkan kolesterol Anda luar biasa efektif untuk menurunkan trigliserida tinggi dan kadar kolesterol LDL, serta meningkatkan kolesterol HDL.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa makanan yang tinggi kandungan serat, telah terbukti untuk menghilangkan kolesterol dari tubuh sebelum dapat diserap. Pada saat yang sama serat merangsang hati dalam menyerap lebih banyak kolesterol dari aliran darah.

Diet yang paling efektif untuk menurunkan kolesterol adalah dengan menghilangkan makanan yang mengandung jumlah tinggi lemak jenuh seperti daging sapi dan babi, selain itu anda dapat menggantinya dengan meningkatkan jumlah biji-bijian, sayuran, buah dan makanan yang efektif dalam mengurangi kolesterol LDL dan meningkatkan HDL.

Salah satu cara terbaik Anda dapat memulai hari Anda dengan semangkuk oatmeal yang dicampur kenari, Kandungan serat oatmeal sangat tinggi. Kenari juga mengandung jumlah tinggi serat larut dan juga termasuk asam lemak omega-3 yang membantu mengatur trigliserida dan pasokan nutrisi penting untuk mendukung kesehatan mental dan fisik.

Selain itu ada beberapa sumber makanan baik antara lain minyak zaitun, alpukat, biji wijen, almond dan kacang tanah. Ini juga akan berguna untuk memulai mengkonsumsi lebih banyak omega-3 asam lemak, ditemukan dalam lemak ikan seperti salmon dan sarden.

No comments:

Post a Comment