Wednesday, November 21, 2012

Diet Kolesterol


Diet kolesterol bukanlah diet untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi, yang harus diperiksa oleh seorang dokter dengan tes darah yang tepat. Diet ini tidak boleh dilakukan tanpa kesepakatan sebelumnya dengan dokter kepercayaan, hanya karena asumsi bahwa terlalu banyak kolesterol berbahaya.

Hal ini diyakini bahwa terlalu banyak kolesterol dalam darah yang berhubungan dengan batu empedu, aterosklerosis dan karena itu tersedia sebagai penyebab serangan jantung sering disebabkan oleh aterosklerosis. Namun teori ini kontroversial dan ilmiah. jika ada, terutama pada pria di atas kira-kira 45 Usia bisa jadi terkena dengan mudah penyakit kolesterol.

Sebaliknya, bahkan ada studi yang menganggap regulasi kolesterol oleh tubuh menjadi sehat dan merupakan deposito kolesterol pada dinding pembuluh sebagai semacam ukuran arteri tubuh sendiri memperbaiki kerusakan, karena kolesterol merupakan salah satu komponen dari dinding sel yang sehat. Sekarang yang dapat dilakukan adalah mencegah, meskipun risiko serangan jantung akan berkurang, tetapi risiko lainnya seperti stoke.

Banyak orang yang ingin mengambil tindakan pencegahan dan membuat asupan makanan mereka ke diet bebas kolesterol. Karena kolesterol adalah lemak esensial, bagaimanapun, mungkin terlalu rendah kolesterol (juga dikenal sebagai kolesterol) juga menyebabkan penyakit.

Jenis kolesterol dapat dibedakan: HDL kolesterol (High Density Lipoprotein) dan kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein). Para kolesterol HDL menguntungkan dan berguna bagi tubuh, kolesterol jahat LDL dikatakan telah sering disebutkan sebagai karakteristik negatif. tinggi atau rendah dalam darah harus ditentukan oleh pemeriksaan medis yang tepat.

Sementara diet kolesterol serta menurunkan (LDL) tingkat kolesterol dengan menggunakan obat diet yang tepat. Ini berarti anda harus menghindari terutama penggunaan lemak hewan dalam bentuk daging berlemak , sosis, telur, produk penuh lemak susu, seafood, mentega, produk susu, gorengan, permen dan minuman beralkohol.

Dianjurkan sesuai dengan diet kolesterol anda adalah buah-buahan, sayuran, makanan dengan kandungan tinggi asam lemak tak jenuh, biji-bijian, dan asupan cairan setidaknya dua liter air mineral, teh tanpa gula dan jus buah encer setiap hari.

No comments:

Post a Comment