Monday, November 12, 2012

Solusi Sehat Mengatasi Kolesterol Tinggi


Kolesterol adalah zat lilin dalam tubuh kita dan nutrisi penting dalam diet kita karena hubungannya dengan aterosklerosis. Tingkat kolesterol dalam darah dipengaruhi oleh makanan yang dimakan dan faktor keturunan dgn batas tertentu. Ini membantu sel membran, hormon dan vitamin D. Hati membuat semua kolesterol yang kita butuhkan dan jika ada terlalu banyak kolesterol dari asupan makanan dengan tingkat lemak jenuh tinggi maka kolesterol meningkat.

Berikut adalah 6 tips menurunkan kolesterol yang telah membantu ribuan orang untuk meningkatkan kadar kolesterol :

Tip 1.) Mengembangkan kebiasaan ngemil sehat. Ngemil yang sehat adalah sangat penting jika Anda mencoba untuk menurunkan kolesterol Anda. Hindari meraih keripik kentang atau makanan gorengan ketika Anda lapar. sebaiknya mengkonsumsi makanan yang mengandung serat seperti sayuran dan kacang-kacangan. Kedua sayuran dan kacang-kacangan mengandung tingkat tinggi nutrisi untuk menyehatkan tubuh serta serat yang efektif menurunkan kolesterol.

Tip 2.) Menghindari mengkonsumsi daging yang mengandung tingkat tinggi lemak jenuh seperti daging sapi, daging kambing, dan babi.

Tip 3.) Meningkatkan jumlah sayuran yang Anda konsumsi setiap hari. Carilah kesempatan untuk makan makanan yg padat gizi.

Tip 4.) mengganti karbohidrat kosong dari makanan Anda. sedikit nutrisi dalam makanan seperti nasi putih dan kentang. Sebuah masalah yang lebih besar dengan makanan adalah bahwa mereka diubah menjadi gula dan lemak tak lama setelah Anda mengkonsumsinya. Carilah tinggi serat pengganti seperti padi liar.

Tip 5.) Menghindari makan di restoran cepat saji.

Tip 6.) Mempertimbangkan untuk mengambil suplemen berkualitas yang mengandung bahan-bahan alami seperti Policosanol.

Sebuah substansi diekstrak dari gula, dedak padi dan lilin lebah yang secara signifikan mengurangi produksi low-density (LDL) kolesterol serta meningkatkan high-density (HDL) kolesterol-balancing kadar kolesterol - melalui alkohol yang dikandungnya. Policosanol juga membantu menghilangkan plak dari arteri.

No comments:

Post a Comment