Friday, November 2, 2012

Dampak Kolesterol Tinggi


Orang yang memiliki kelebihan berat badan biasanya cenderung memiliki kadar kolesterol yang tinggi, Alasan lain untuk kolesterol tinggi adalah aktivitas rend`h. Kita perlu kadar kolesterol baik kita untuk menjadi lebih tinggi dari kadar kolesterol jahat, dapat dilakukan dengan olahraga teratur dan aktivitas.

Lalu ada penyebab yang lain Seperti usia dengan kenaikan usia kadar kolesterol kita juga akan meningkat setelah usia 30 tahun tubuh kita meningkatkan produksi kolesterol dan ini juga menyebabkan tingkat yang lebih tinggi. Riwayat keluarga juga merupakan penyebab bahwa kita benar-benar tidak bisa mengontrol. Jika orang tua atau kakek nenek Anda memiliki masalah dengan kolesterol tinggi, itu adalah kesempatan besar bahwa Anda juga memilikinya.

Tentu saja, ada beberapa penyakit yang menyebabkan tingkat tinggi, seperti masalah ginjal dan gangguan tiroid.

Sebagai orang cenderung berpikir hanya negatif tentang kolesterol, itu tidak sepenuhnya begitu. Tubuh kita memproduksi karena dibutuhkan. Bahkan sistem saraf dan otak kita membutuhkannya untuk berfungsi dengan baik, juga diperlukan untuk pembentukan tulang belakang. Banyak hormon secara langsung terkait dengan kadar kolesterol seperti yang yang mengatur tingkat gula darah, semua hormon seks dll Hal ini juga digunakan untuk membuat membran sel dan untuk membuat mereka tahan lama.

Meskipun semua ini, hanya sehat bila rasio hdl LDL dalam keseimbangan. Ini berarti bahwa kolesterol baik dan buruk harus seimbang dalam tubuh Anda. Jika kadar kolesterol buruk Anda mulai naik, maka tubuh Anda tidak dapat menggunakan itu semua dan mulai mempersempit dan mengeras arteri Anda. Mereka mulai menyumbat dan ini dapat menyebabkan serangan jantung atau menyebabkan stroke di otak.

Untuk itu mengapa anda harus menjaga keseimbangan kolesterol anda, mulai sekarang atur pola makanan yang benar dan sehat, berhenti mengkonsumsi lemak jenuh seperti daging, telur dan susu juga mengurangi lemak trans yang berasal dari makanan sintetis.













No comments:

Post a Comment

Post a Comment