Wednesday, November 21, 2012

Menurunkan Kolesterol LDL



Kadar kolesterol tinggi merupakan salah satu ancaman kesehatan terbesar dari zaman modern seperti ini. sangat penting bahwa Anda tahu cara untuk menurunkan kolesterol dengan cepat serta mengurangi risiko kesehatan yang berjalan seiring dengan kondisi ini.

Sayangnya, obat yang dipakai untuk mengobati ini bisa sama berbahayanya dengan kondisi itu sendiri. Pusing, gagal jantung dan kerusakan otot hanyalah efek samping beberapa obat statin yang biasa diresepkan untuk menurunkan kadar kolesterol. Obat ini menimbulkan bahaya nyata dan timbul.

Jadi, yang membawa kita ke pertanyaan bagaimana menurunkan kolesterol LDL secara alami? Mari kita lihat apa yang dapat Anda lakukan.

1. Meningkatkan kolesterol HDL

LDL adalah kolesterol jahat dan HDL adalah kolesterol baik. Dengan demikian anda harus dapat menaikkan tingkat HDL dan menurunkan LDL.

Tingginya tingkat HDL juga diyakini kadar trigliserida yang lebih rendah, mengurangi risiko penyakit jantung yang terkait.


2. Olahraga secara teratur

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga secara teratur selama beberapa bulan, dapat meningkatkan HDL sebanyak 10% dan kadang-kadang lebih. Bukan hanya itu, tetapi juga menurunkan tingkat trigliserida Anda dan tekanan darah.

3. Diet

Diet sehat merupakan hal terpenting buat anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Anda bisa mulai dengan membatasi makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging, susu, dan telur serta makanan olahan misalnya keripik, kentang goreng, makanan gorengan, dll. anda bisa menggantinya dengan mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran mentah serta ikan.

4. Suplemen

Mungkin hal yang paling penting dan efektif yang dapat Anda lakukan selain diet dan olahraga adalah dengan menggunakan suplemen darh produk alami HDI.

PRODUK

Bee propolis tablet
Trimee II
Pollenergy
Royal jelly liquid

ANJURAN PEMAKAIAN

3 Hari pertama :

3x1 tablet
3x2 tablet
1x1 tablet
1x1 sdt

Lanjutan :

3x2 tablet
3x2 tablet
3x1 tablet
3x1 sdt

KETERANGAN

• Membongkar plak plak kolesterol
• Melarutkan lemak kolesterol


No comments:

Post a Comment