Tuesday, November 20, 2012

Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi


Tidak sepenuhnya kolesterol itu buruk untuk kita, kolesterol yang normal dapat memberikan kekuatan dan stabilitas sel-sel dalam tubuh kita juga meningkatkan jumlah vitamin D, yang membantu reseptor serotonin berfungsi dan bertindak sebagai transportasi untuk antioksidan seperti vitamin E dan A. Ketika usia anda menginjak tua mungkin disarankan oleh dokter untuk membuat perubahan gaya hidup yang menurunkan kolesterol. Salah satu cara tersebut adalah untuk mengurangi asupan makanan yang tinggi kolesterol. Artikel ini akan membahas makanan yang menyebabkan kolesterol tinggi yang bisa anda simak.

Makanan yang menyebabkan kolesterol tinggi mungkin enak, tetapi mereka tidak baik untuk Anda, dan harus dihindari jika Anda ingin menjaga kesehatan yang optimal.

Lemak jenuh adalah sumber makanan yang tidak baik untuk kolesterol terutama dari produk hewani seperti daging, telur, dan susu. Jika anda sering mengkonsumsi ketiga jenis makanan ini maka menyebabkan pengerasan arteri dan kadar kolesterol meningkat.

No comments:

Post a Comment