Thursday, November 8, 2012

Makanan Penurun Kolesterol Tinggi

Apakah Anda menyadari fakta bahwa makanan untuk kolesterol tinggi telah terbukti mengurangi pembacaan kolesterol sebanyak apa yang dapat diperoleh dengan menggunakan obat-obatan? Fakta sedikit dikenal adalah sesuatu yang setiap orang harus menyadari, khususnya orang-orang yang berusaha untuk mengurangi kadar lipid mereka.

Anda lihat, ini bukan hanya sesuatu yang dibahas antara kerumunan obat alami. FDA dan semakin banyak profesional medis sekarang menyadari bahwa dua zat alami yang ditemukan dalam sayuran, buah, biji-bijian dan kacang-kacangan dapat menurunkan kadar kolesterol yang sangat efektif.

Karena efek samping yang parah yang berhubungan dengan obat statin, banyak dokter yang mendorong pasien mereka untuk menggunakan diet menurunkan kolesterol untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Apakah kedua zat yang ditemukan dalam makanan mengurangi kolesterol? Yang pertama, dan yang paling terkenal, adalah serat. Serat larut memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol tinggi dalam dua cara. Pertama-tama menganut kolesterol, serat dalam usus, menyebabkan ia dihilangkan dari tubuh sebelum pernah memiliki kesempatan untuk bisa diserap.

Tetapi bahkan lebih dari ini, serat menyebabkan hati untuk meningkatkan produksi asam empedu. Untuk melakukan hal ini, hati menggunakan kolesterol yang ada di dalam aliran darah, sehingga menurunkan kadar lipid darah.

Makanan penurun kolesterol tinggi

• gandum
• wortel
• buncis
• kedelai
• alpukat
• minyak zaitun

No comments:

Post a Comment