Monday, November 5, 2012

Efek Kolesterol Tinggi


Makanan bebas kolesterol sangat penting untuk dikonsumsi Anda jika Anda telah didiagnosa dengan kadar kolesterol tinggi.

Tingkat tinggi kolesterol secara luas terkait dengan risiko menderita serangan jantung penyakit jantung, dan stroke.

Tubuh terdiri dari dua jenis kolesterol. Tubuh sendiri memproduksi kolesterol baik dari hati dan usus yang dibutuhkan oleh tubuh untuk tetap fit dan sehat. namun Kolesterol dapat masuk ke dalam tubuh dengan mudah dan paling sering melalui makanan Anda, secara signifikan meningkatkan ke tingkat berbahaya.

Tingkat atau kadar darah Anda dapat diukur oleh dokter, Tingkat tinggi menyebabkan penyempitan dan penutupan arteri, yang mengarah ke sesak napas dan akhirnya penyakit jantung.

Mereka yang ingin mengurangi tingkat mereka atau memang menjalani gaya hidup sehat harus mempertimbangkan menerapkan makanan bebas kolesterol ke dalam diet mereka.

Tentu saja, untuk memungkinkan diet Anda terdiri dari makanan bebas kolesterol, Anda perlu mengetahui makanan yang harus dihindari.

Makanan yang sangat buruk atau tidak boleh dikonsumsi adalah makanan yang mengandung lemak jenuh. Daftar Makanan Kolesterol Pemantauan tersedia seperti program pemantauan interaktif makanan untuk memungkinkan Anda untuk memeriksa tingkat terutama dalam perbedaan jenis makanan dan juga untuk memungkinkan Anda untuk memantau asupan Anda.

Mereka yang menderita tingkat tinggi sangat dianjurkan untuk mengganti diet normal mereka dengan makanan bebas kolesterol.

Misalnya anda biasanya sarapan sosis dan telur sangat tinggi kolesterol. Mengapa tidak mengganti sereal dan buah untuk sarapan.

Semua produk pangan hewani berbasis mengandung kolesterol. Tidak ada dalam makanan nabati, seperti biji-bijian, nasi, sereal, buah dan sayuran. Makan siang yang sehat akan pasta yang juga memberikan energi tubuh.

Makan malam daging bebek atau daging merah dianggap tinggi kolesterol. Sebaliknya, cobalah ayam, nasi dan sayuran.

Hal ini secara luas dianggap bahwa kolesterol yang secara alami diproduksi oleh tubuh cukup untuk menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itu, setiap diet kolesterol yang masuk kedalam tubuh perlu dipantau untuk menghindari kadar kolesterol tinggi dan peningkatan risiko penyakit jantung.

No comments:

Post a Comment