Sunday, November 4, 2012

Penyakit Akibat Kolesterol Tinggi


Asap tembakau, usia, faktor keturunan, jenis kelamin, tekanan darah tinggi, kelebihan berat badan, diabetes, stres, alkoholisme, dan kolesterol tinggi semua dianggap faktor risiko penyakit jantung. Kolesterol bisa diubah dengan menerapkan dosis yang sehat dan kemauan yang kuat dalam program kesehatan jantung.

Ketika seseorang memiliki serangan jantung yang disebabkan oleh aliran darah yang terputus dari hati. Kolesterol merupakan pusat membentuk deposito dalam arteri yang bertanggung jawab untuk memproduksi penyumbatan. Deposito tersebut kolesterol dikenal sebagai plak dan terdiri dari kolesterol, sel-sel mati, dan kalsium. Selama bertahun-tahun penumpukan bertahap dari endapan kolesterol perlahan mengurangi sirkulasi, sambil menyebabkan arteri menjadi kurang lentur. Kombinasi ini dapat menjadi mematikan, menyebabkan banyak masalah kesehatan yang berbeda dengan yang paling sulit adalah bahwa serangan jantung atau stroke.

Dua jenis utama dari kolesterol adalah HDL (high density lipoproteins) dan LDL (low density lipoprotein). HDL dianggap baik karena kemampuannya untuk menghilangkan kolesterol yang tidak dibutuhkan dari tubuh. Di sisi lain LDL dianggap buruk karena itu kecenderungan untuk menyumbat arteri. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa jika Anda memiliki 2,5 kali lebih daripada HDL LDL atau kurang dua akan mengimbangi diri mereka sendiri dan sangat sedikit, jika ada, penyumbatan arteri akan terjadi.

Mengontrol apa yang Anda makan adalah salah satu senjata yang paling berharga yang Anda miliki terhadap penyakit jantung atau stroke yang didorong oleh kolesterol. Sebagian besar kolesterol yang kita konsumsi berasal dari lemak yang ditemukan dalam daging, makanan yang digoreng, makanan ringan lemak, makanan penutup, dan susu tinggi lemak.

Sekarang anda sudah tahu mengapa kolesterol tinggi penyebab penyakit jantung, Suplemen untuk mengurangi kolesterol telah ditemukan untuk menjadi alat yang efektif untuk menurunkan kadar kolesterol darah terutama bila dikombinasikan dengan diet rendah lemak dan olahraga ringan.

No comments:

Post a Comment