Thursday, November 1, 2012

Gejala Kolesterol Naik



Kadar kolesterol tinggi terkait dengan deposito arteri. Nama medis dari kondisi ini adalah aterosklerosis, yang dapat menjadi penyebab stres yang besar kepada orang-orang. Hal ini menyebabkan membentuknya dari berbagai jenis deposito ke dalam arteri Anda, yang membatasi dan mengurangi aliran dan volume aliran darah melalui mereka. Dalam kasus di mana kondisi ini terus berlanjut, dapat menyebabkan pembuluh darah, memasok ke jantung Anda, menjadi terlalu sempit, untuk memberikan jumlah yang diperlukan oksigen ke otot jantung Anda. Salah satu gejala bahwa kondisi ini telah dimulai, adalah perasaan nyeri dada dalam tubuh Anda. Jika salah satu dari plak yang copot, dapat menyebabkan pembekuan darah, yang berbahaya, karena mereka dapat menutup aliran darah, menyebabkan serangan jantung dan stroke. Untuk alasan ini, dianjurkan untuk mengontrol tingkat kolesterol untuk menghindari kolesterol tinggi.

Penurunan penglihatan merupakan gejala dari kolesterol tinggi. Hal ini terjadi ketika deposito lemak membangun di pembuluh yang mengangkut darah dan oksigen ke mata. Penglihatan bisa menjadi cacat sebagai vena makan retina menjadi sempit dan membatasi jumlah darah yang mengalir.

Hal ini dimungkinkan untuk menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh ddngan berolahraga dan mengurangi berat badan serta membuat perubahan diet dengan makan lebih banyak buah dan sayuran. Juga, dengan mengkonsumsi sedikit lemak, dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung serta mengurangi tingkat kolesterol.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment